Toyota Rush yang di Impikan

00.29

Seperti yang sudah anda baca pada bagian profile sebelumnya saya adalah seorang karyawan swasta yang sama seperti teman teman yang lainnya.

Namun, pada tahun 2013 saya memutuskan untuk resign dan mulai merintis usaha saya sendiri. Banyak hal yang membuat dan mendorong saya untuk keluar dari tempat kerja. Namun yang paling besar pengaruhnya adalah keinginan saya untuk bisa berbuat lebih, baik bagi diri sendiri maupun keluarga

Seperti yang anda juga tahu, kalau kita hanya mengandalkan penghasilan bulanan dari tempat kerja (alias gaji), rasa tidak akan pernah mampu berbuat lebih bagi diri sendiri maupun keluarga.

Setelah hampir 8 tahun saya bekerja, saya tidak bisa melakukan banyak hal. Walaupun saya saya bisa membeli rumah sederhana untuk keluarga saya tapi saya menganggap saya bisa melakukan hal yang lebih

Dari sekian banyak mimpi saya, salah satunya adalah memberikan hadiah kepada istri tercinta saya mobil yang sangat disukainya, yakni Toyota Rush.

Saya sendiri juga tidak terlalu tahu, mengapa istri saya sangat suka dengan Toyota Rush. Namun yang paling penting, ia sangat menyukainya.

Setelah kami coba mencari informasi di Internet, ternyata harga toyota rush cukup mahal. Harga Toyota Rush tahun 2015 ini sekitar 300an juta jika dibeli cash dan mungkin akan lebih besar apabila kredit.

Woww, jika hanya mengandalkan gaji saya dari tempat kerja saya, tentu ini tidak akan mungkin bagi saya untuk mendapatkannya. Sehingga saya mencoba merintis usaha lain sebagai salah satu upaya saya untuk mendapatkan mobil rush ini.

Sampai hari ini, hampir 2 tahun saya keluar dari tempat kerja, saya belum berhasil mendapatkan mobil rush. 

Tapi tidak masalah, ini adalah hal biasa.

Mudah-mudahan tahun ini kami bisa mewujudkannya
Aamiin

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images